Experience

Minggu, 17 Januari 2010

Liga Inggris : MU vs Burnley 3-0, terus jaga jarak

Manchester United terus menjaga asa dan jarak persaingan dengan Chelsea dengan mengalahkan Burnley 3-0 di di Stadion Old Trafford, Sabtu (16/1/2010). Kemenangan ini membuat "Setan Merah" terus membayangi Chelsea yang berada di puncak klasemen sejarak satu poin saja.

MU yang bermain dengan skuad lengkap langsung menggebrak. Beberapa peluang berhasil diciptakan anak asuh Alex Ferguson. Namun demikian Burnley memaksa MU bermain kacamata hinbgga turun minum.

Pada babak kedua MU kembali menekan habis tim tamu melalui duet penyerang mereka Berbatov dan Rooney. Hasilnya pada menit ke-56 MU berhasil membuka kemenagan melalui Berbatov setelah mendapat umpan dari Rooney.

Setelah gol Berbatov, MU makin kesetanan. Hanya berselang lima menit, Rooney berhasil menggandakan keunggulan setelah mengecoh bek Burnley, kemudian melepaskan tembakan keras, dan bola bersarang ke pojok kiri gawang Jensen, 2-0.

Pelatih Alex Ferguson kemudian menarik Wayne Rooney dan Berbatov. Mereka digantikan Mame Biram Diouf dan Michael Owen. Ternyata, ini tak menurunkan ketajaman "Setan Merah". Bahkan, mereka lebih tajam dalam menekan. Pada masa injury time, pemain baru Mame Biram Diouf berhasil mencetak gol. Saat itu, ia berhasil menyundul umpan lambung Valencia. MU pun menang 3-0.

Pada pertandingan lain Chelsea terus berada di puncak klasemen setelah membungkam Sunderland dengan skor fantastis 7-2.

0 on: "Liga Inggris : MU vs Burnley 3-0, terus jaga jarak"