Experience

Minggu, 17 Januari 2010

Liga Spanyol : Barcelona vs Sevilla 4-0, buktikan superioritas

Barcelona sukses membuktikan superioritasnya atas Sevilla pada lanjutan La Liga, Minggu (17/1/2010). Barca mencukur Sevilla 4 gol tanpa balas.

Laga ini memang memiliki arti penting bagi El Barca. Selain untuk mempertahankan dominasi di pucuk klasemen, raksasa Catalan pun berharap membalaskan dendam kepada Sevilla yang mengandaskan hasrat Barca mengulangi sukses musim lalu. Rojiblancos mencoret Barca dari persaingan Copa del Rey dengan keunggulan gol tandang.

Namun demikian babak pertama pertandingan ditutup dengan skor kacamata. Beberapa peluang gagal dimanfaatkan menjadi gol.

Pada babak kedua, Barca langsung tancap gas. Baru tiga menit pertandingan berjalan, Los Azulgrana memperoleh keunggulan melalui gol bunuh diri Julien Escude.
 
Pada menit ke-70 Pedro Rodriguez menambah keunggulan Barca dan diikuti oleh 2 gol dari Leo Messi pada menit ke 85 dan injury time.

Download FLV MP4 3GP 

Selain memantapkan posisi di puncak klasemen, Messi pun mengukuhkan diri sebagai topskor La Liga dengan 12 gol bersana David Villa.

Dengan nilai 46, Barcelona meninggalkan Madrid di posisi kedua dengan nilai 41 setelah tumbang di Stadion San Mames kandang Atletico Bilbao melalui gol tunggal Fernando Llorente.

0 on: "Liga Spanyol : Barcelona vs Sevilla 4-0, buktikan superioritas"