Experience

Minggu, 17 Januari 2010

Bontang FC vs Persib 0-2, kemenangan tandang pertama


Perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan akhirnya berbuah manis. Lewat permainan agresif dan kerjasama yang apik Persib berhasil menuai kemenangan tandang pertama. 2 gol ke gawang Bontang FC berhasil mengalahkan tuan rumah di Stadion Mulawarman (16/01/2010).

Gol cepat pada awal-awal pertandingan merupakan kunci kemenangan Persib. Selain meruntuhkan mental lawan, Persib terus bermain dengan kepercayaan diri tinggi.

Pada pertandingan ini Cristian Gonzales berhasil kembali mencetak gol setelah sekian lama saat pertandingan baru berusia dua menit. Gol kedua Gonzales musim ini tercipta dari kerja sama satu-dua yang apik dengan Hilton Moreira.

Umpan tarik Hilton dari sektor kanan pertahanan lawan disambut dengan sontekan khas kaki kanan Gonzales yang memang telah berada di hadapan mistar gawang Bontang FC. Kiper Ade Mochtar sebenarnya sempat memblok tendangan Gonzales yang pertama, tapi dengan sigap Gonzales menyambar bola muntah tersebut untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0 bagi keunggulan Persib.

Gol kedua Persib dicetak pemain yang sedang onfire pada menit ke-16. Adalah Eka "Ebol" Ramdani melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti dan tak mampu dihalau Ade Mochtar.

Skor 2-0 yang dipetik Persib pada babak pertama tidak berubah lagi sampai babak kedua berakhir. Dengan kemenangn ini Persib memperbaiki peringkat ke posisi kelima klasemen dengan nilai 21.

0 on: "Bontang FC vs Persib 0-2, kemenangan tandang pertama"