Experience

Senin, 26 April 2010

MU mendekat, Chelsea berlari

Buka blog Mas Tri n Mas Taufik memang selalu wuiihhh... Ada yang baru tuh... Dua blogger terkemuka itu membahas berbagai topik gress di dunia otomotif.
Yang terus dipantengin adalah perkembangan motor baru yang akan dikeluarkan pabrikan waktu dekat ini. Honda... beberapa bulan ini jadi pemain utamanya.
 Lewat manuver di segmen sport dan gelontoran skutik, Honda lebih hot untuk dibahas setidaknya untuk sekarang ini.
Tidak ketinggalan kemenangan Tim Honda Ten Cate di ajang WSBK seri Assen belanda. Lewat pembalapnya Jonathan Rea, Honda digjaya dengan menjadi yang terbaik di dua race Assen. Dua kali Tim Honda mengasapi James Toseland dari Yamaha.
Nah kalo di blog ini, supaya bervariasi mo bahas liga Inggris aja. Soalnya lagi seru-serunya nih..
Melihat judulnya "MU mendekat, Chelsea berlari".. Maksudnya untuk menggambarkan persaingan kedua Tim untuk mengejar titel Liga Primer Inggris..
Sabtu kemaren MU sukses mengalahkan tim yang sedang naik daun Spurs. Tidak tanggung2 skornya cukup meyakinkan yaitu 3-1. Hasil itu untuk smentara melangkahi Chelsea dengan selisih dua poin.
Ga mau dikudeta, sehari kemudian Chelsea kembali berlari dari kejaran MU dengan mengalahkan Stoke City. Skor yang dihasilkan lebih fantastis yaitu 7-0...
Bener-bener liga yang seru... Dengan sisa 2 pertandingan lagi, kedua tim harus ekstra hati-hati. Sedikit terpeleset, titel EPL bisa terbang ke tangan sang kompetitor...
Kalo melihat lawan sisa, MU sedikit berlega hati karena cuma menghadapi tim2 papan bawah. Sedangkan Chelsea harus sedikit ekstra, karena masih akan menghadapi lawan tanggung yaitu Liverpool. Hasil seri apalagi kalah, otomatis melapangkan peluang MU untuk jadi juara EPL 4 kali beruntun.

0 on: "MU mendekat, Chelsea berlari"