Experience

Sabtu, 27 Februari 2010

Messi lebih populer dari Ronaldo dan Rooney

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengalahkan Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Wayne Rooney (Manchester United) dalam hal penghargaan dari media massa. Demikian dikatakan peneliti dari Universitas Navarra, Jumat atau Sabtu (27/2) dini hari WIB.

Tim peneliti dari Universitas Navarra menempatkan Messi sebagai figur paling populer. Sedangkan Ronaldo berada di urutan kedua, disusul Rooney. Pemain Real Madrid lainnya, Ricardo Kaka, berada di tempat keempat.

Urutan berikutnya ditempati Fernando Torres (Liverpool), disusul rekannya Steven Gerrard. Sedangkan Didier Drogba berada di urutan ketujuh dan Ronaldinho (AC Milan) di tempat ke-8. Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez, berada di urutan ke-9 dan rekannya Zlatan Ibrahimovic di urutan ke-10.

Sedangkan untuk klub, Barcelona tetap paling populer. Di tempat kedua ada Real Madrid, disusul Manchester United, Chelsea, AC Milan, baru Liverpool.

Untuk pelatih, Sir Alex Ferguson (MU) menempati urutan pertama. Tempat kedua adalah Rafael Benitez (Liverpool) dan disusul Jose Mourinho (Inter Milan).
 
AP

0 on: "Messi lebih populer dari Ronaldo dan Rooney"