Experience

Selasa, 19 Januari 2010

Persisam vs Persib 2-1, kembali kalah tandang

Persib kembali menuai kekalahan tandang setelah ditekuk tuan rumah Persisam 2-1 dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL) yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa (19/01/2010) sore.

Pada laga sebelumnya Persib berhasil membungkam Bontang FC dengan dua gol tanpa balas. Dengan modal tersebut Persib bermain cukup percaya diri menghadapi Persisam.


Persib unggul terlebih dulu melalui gol Christian Gonzalez di menit-24. Tuan rumah membalas  lewat sepakan Ronald Fagundez di menit-28 dan berbalik unggul berkat gol sundulan Zaenal Arif pada menit-38.

Pada pertandingan tersebut terjadi jual beli serangan antara kedua tim. Persib yang sempat unggul tetapi kemudian harus dbalikkan oleh Persisam pada pertandingan tersebut sebenarnya tampiul cukup impresif. Namun beberapa peluang dari Eka Ramdani dkk gagal dijadikan gol.

Dengan hasil tersebut Persib tidak berhasil menambah poin, sehingga tetap 21. Pada klasemen sementara Persib harus rela digeser oleh Persiwa ke posisi ketujuh.

0 on: "Persisam vs Persib 2-1, kembali kalah tandang"