Experience

Rabu, 13 Januari 2010

Liga Indonesia : Persib vs PSPS 3-1, puaskan Bobotoh

Persib akhinya memenuhi keinginan "Bobotoh", sekaligus mengamankan posisi Jaya Hartono di kursi pelatih. Persib mengandaskan perlawanan spartan PSPS Pekanbaru 3-1 pada pertandingan, Selasa 12 /01/2010 di Stadion Si Jalak Harupat.

Kunci kemenangan Persib adalah pada agresifitas dan kerjasama tim yang cukup kompak. Selain itu kembalinya Suchao dari wamil di negerinya membuat permainan Persib menjadi lebih hidup.

Pada pertandingan tersebut, Persib tampil dengan memarkir Christian Gonzales di bangku cadangan dan memasang duet Hilton dengan Budi Sudarsono. Perseib juga tampil tanpa diperkuat Atep karena terkena akumulasi kartu kuning.

PSPS Pekanbaru sempat mengejutkan para Bobotoh dengan unggul terlebih dahulu pada menit ke-50. Memanfaatkan kemelut di mulut gwang Persib M. Isnaeni mencocor bola ke gawang Kosin.

Setelah gol tersebut Persib terus membombardir gawang PSPS. Asuhan pelatih Abdurrahman Gurning itu tidak bisa menghadang laju tuan rumah yang balik memberondong dengan tiga gol yang dicetak oleh kapten tim Eka Ramdani menit ke-52, Suchao Nuthnum menit ke-77 dan tembakan penalti Hilton Moriera menit ke-86.

Dengan hasil tersebut Persib memperbaiki peringkat ke posisi sembilan dengan nilai 18. Ayo maju terus Persib...!

0 on: "Liga Indonesia : Persib vs PSPS 3-1, puaskan Bobotoh"