Experience

Jumat, 01 Januari 2010

First posting for new Blog


Yup... akhirnya setelah sekian lama pengen buat blog yang merefleksikan kebebasan berekspresi tapi tetap sopan jadi juga.. Blog ini gw jadikan sebagai wahana pribadi dalam menulis. Semua topik yang pengen gw tulis tidak ada batasnya, bahkan jika ada rekan2 blogger nyumbang artikel buat nongkrong disini, akan diterima dengan tangan terbuka.

Prinsipnya gw disini "cuma menulis untuk berbagi". Artinya gw pengen share apa yang gw tahu kepada orang lain di dunia. Karna kita hidup tidak sendirian dan butuh orang lain. So siapa tahu tulisan gw bisa membuat orang lain jadi tahu, senang, dan tidak ketinggalan berita. Itu menjadi kebahagiaan tersndiri buat gw.

Finally, jika berkenan silahkan mengikuti update blog gw terus. Enjoy...!

0 on: "First posting for new Blog"