Experience

Senin, 11 Januari 2010

Liga Spanyol : Tenerife vs Barcelona 0-5, Messi hattrick

Lionel Messi mencetak hat-trick dan membawa kemenangan 5-0 atas Tenerife dalam duel lanjutan Divisi Primera, di Stadion Municipal de Chapin, Minggu (10/1/2010). Pujian juga layak dilayangkan kepada Bojan Krkic, yang memberikan assist untuk ketiga gol Messi itu.

Hasil itu cukup mengejutkan, mengingat Barcelona sempat keteteran mengatasi agresivitas Tenerife di awal laga. Selama sepuluh menit pertama saja, mereka nyaris kebobolan sebanyak tiga kali oleh tuan rumah.

Barcelona akhirnya memulai pesta gol melalui Messi di menit ke-36. Memanfaatkan umpan Bojan Krkic, Messi mengirim bola ke sudut kanan bawah gawang Tenerife.
Babak pertama ditutup Barcelona dengan keunggulan 3-0, setalah Puyol dan Messi menambah gol di menit-menit akhir sebelum jeda..

Memasuki babak kedua, Tenerife kembali menggebrak dengan permainan cepat. Namun, Barcelona yang sudah memegang kunci permainan tak kesulitan mematahkan usaha itu dan segera berbalik mengendalikan permainan.

Pada babak kedua, tepatnya enit ke-75 Messi kembali mencetak gol dengan tendangan dari luar kotak penalti.

Pada menit ke-85 Barcelona mendapat hadiah gol dari Tenerife di menit ke-85 setelah dari bek Luna salah mengantisipasi tembakan Pedro.

Dengan hasil tersebut, Barcelona kembali naik ke puncak klasemen dengan koleksi 43 poin, atau unggul dua angka dari Real Madrid di tempat kedua. Tenerife sendiri berada di bibir jurang degradasi dengan 15 poin.

0 on: "Liga Spanyol : Tenerife vs Barcelona 0-5, Messi hattrick"